MUKHTAR :LOGO BARU BKKBN INI DIADOPSI DARI LAMBANG CINTA

Dradio, Tanjab Timur – Kepala Perwakilan Bkkbn Provinsi Jambi Mukhtar Bakti, SH.,MA rabu (8/1) siang menghadiri acara pertemuan penguatan program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKKBP) bagi petugas lapangan dan kader institusi masyarakat se Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Dalam pertemuan yang juga di hadiri oleh Bupati Tanjung Jabung Timur H. Romi Haryanto ini,Mukhtar mengatakan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional atau BKKBN resmi meluncurkan logo baru. Logo baru ini sekaligus menandakan secara resmi BKKBN telah melakukan rebranding untuk mencapai tujuan yang lebih baik.

“BKKBN ingin terhubung dengan generasi muda dan menyesuaikan dengan perubahan lingkungan yang demikian cepat dengan melakukan pembaruan dari jingle, logo, dan tagline. Berbagai usaha, daya dan upaya yang dilakukan oleh BKKBN ini adalah cara bagi BKKBN untuk semakin relevan dengan perkembangan masyarakat saat ini dan ke depan,” katanya.

Logo baru BKKBN tersusun dari beberapa komponen yang membentuk satu kesatuan harmonis yang saling mengisi dengan warna biru yang elegan, yang melambangkan kestabilan BKKBN dalam menjadi partner perencanaan keluarga dan masyarakat. Logogram diadopsi dari lambang cinta, yaitu hati, yang merepresentasikan bahwa awal dari sebuah perencanaan adalah dari kasih sayang keluarga dan keharmonisan keluarga yang didukung dengan lingkungan yang selalu mensupport.

“ BKKBN akan selalu berusaha untuk merangkul, memfasilitasi, dan menjadi partner dalam setiap perencanaan yang dilakukan oleh keluarga dan masyarakat dari masa kanak-kanak sampai dewasa.” Katanya.

Sementara itu kegiatan yang dilaksanakan oleh Kadis PPKB Tanjung Jabung Timur Barusman ini diikuti oleh 362 peserta yang terdiri dari, 100 orang PKB/PLK, operator 22 orang,kader Imp 180 orang dan kader poktan 40 orang. Kepada peserta Mukhtar meminta pada para kader untuk tetap semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *