RAMLI TEWAS DALAM BAK MANDI

Dradio.id, JAMBI – Warga Perumnas Kotabaru, Jalan Kepodang Rt 23, Kelurahan Handil Jaya, Kecamatan Jelutung tepatnya tak jauh dari Masjid Al- Muhajirin digegerkan dengan adanya seorang pria yang diduga tewas bunuh diri.

Pria tersebut diketahui bernama Ramli (24) seorang pegawai PLN Selincah, yang berasal dari Pulau Jawa. Ia ditemukan tewas di dalam bak, dan di dalam kamar mandi tedapat bercak darah.

Ketua Rt 24, Marzuki saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kejadian tersebut diketahui pertama kali sekitar pukul 17.30, Jum’at (3/20).  “Korban di sini ngontrak, tadi sore saya masuk ke dalam rumah dengan buk Rt 23 tapi dia tidak tahan di dalam lantaran melihat darah di lantai dan langsung keluar dari rumah.” ujarnya.

Sebelum masuk, memang kondisi pintu rumah Ramli dalam keadaan terkunci dan terpaksa didobrak. Diketahui Ramli ini baru ngontrak di rumah tersebut selama 3 hari, dan belum melapor ke Rt 23. Lanjut Marzuki, sebelumnya Ramli sempat menghubungi rekannya untuk datang ke kontrakan. Merasa sepi dan pintu terkunci dan melihat motor milik Ramli ada di dalam, rekan Ramli pun melapor ke Rt.                    “Setelah itu kami ke rumahnya, karena terkunci terpaksa kami dobrak dan rupanya dia sudah tewas,” pungkasnya.

Kematian Ramli turut dibenarkan Kapolsek Jelutung yakni, Iptu Dian Pornomo. Hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kematian Ramli.

“Ya kita temukan pria tersebut sudah tewas di dalam bak mandinya dan ada darah di lantai kamar mandi tersebut dan kita temukan gunting juga. Masih kita selediki dahulu,” singkatnya.

sumber : jambi independent

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *