DIRAZIA, PELANGSIR BBM KOCAR KACIR

Dradio.id, MUARA TEBO – Beberapa warga memilih kocar-kacir saat petugas Polsek Tebo Tengah melakukan razia terhadap warga yang melangsir Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi jenis Premium dan Solar, pada Jumat (3/1) di SPBU Jalan Lintas Tebo-Bungo Km 2.

Razia ini harus dilakukan, karena pihak Polsek Tebo Tengah kerap mendapatkan laporan warga yang mengeluh kerap terjadi antrian panjang saat akan mengisi BBM baik jenis Premium maupun Solar.

Kapolsek Tebo, M Hasim membenarkan adany razia tersebut. Bahkan dikatakannya, razia ini akan terus berlanjut untuk kenyamanan dan menjaga ketertiban masyarakat yang melakukan pengisian bahan bakar kendaraan.

Dalam razia itu, petugas turut mengamankan sejumlah abrang bukti berupa kendaraan motor dan mobil yang tankinya sudah dimodifikasi sedemikian rupa.

“Serta jerigen kosong dan berisi yang digunakan untuk melansir BBM tersebut. Di mana kendaraan roda dua dan roda empat tersebut sudah memodifikasi tangki bahan bakarnya.” jelas M Hasim.

Sebelumnya petugas SPBU sudah sering mengingatkan para pelansir untuk tidak lagi melakukan kegiatan pembelian BBM melalui jerigen, karna masyarakat keberatan dengan adanya kegiatan pelansir BBM Bersubsidi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *