DIDUGA DIANIAYA AYAH TIRI, ANAK 11 TAHUN ALAMI LUKA BAKAR

Dradio.id, JAMBI – Perempuan berinisial TR (11), warga Kabupaten Muarojambi, hanya bisa menahan sakit saat menjalani perawatan pihak rumah sakit di Kota Jambi. Pasalnya, tangan kanan dan tubuhnya mengalami luka bakar. Belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan anak malang ini terluka.

Ada yang mengatakan TR dibakar oleh ayah tirinya. Tapi berdasarkan keterangan polisi, TR terbakar karena tersiram lampu teplok.

Peristiwa ini terjadi sekitar lima bulan lalu. Salah seorang kerabatnya, mengatakan bahwa saat itu TR dan ibu kandungnya diajak oleh bapak tirinya bekerja di kebun. Saat itu, TR enggan menurut.

Karena kesal, sesampainya di rumah, rupanya sang bapak tiri masih menyimpan dendam. Dia lalu mengambil bensin dan menyiramkannya ke sekujur tubuh TR. Meski sempat meronta dan ingin melarikan diri, namun ayah tiri tak bertanggungjawab ini, membanting TR hingga terjatuh. Sementara ibu kandungnya tak kuasa menahan luapan emosi dari suaminya.

Setelah dibakar, TR sempat dirawat. Tapi karena kondisi tangan kanannya memburuk, TR diserahkan ke kakeknya. Kemudian pasangan itu pergi begitu saja. “Dirawatlah oleh kakeknya semampunya. Karena kakek ini juga dak sanggup, lalu diserahkan lagi ke bapak kandungnya,” kata pria ini.

Sang ayah yang melihat anaknya mengalami luka bakar serius, langsung membawa anaknya ke RSUD Hamba, di Muarabulian, Kabupaten Batanghari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *