BELUM PEDE DENGAN KADER, PDIP MASIH TUNGGU SURVEY

Dradio.id, JAMBI – Proses penjaringan bakal calon gubernur Provinsi Jambi di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) masih bergulir. Survey awal sudah dilaksanakan dan Januari nanti, akan didapatkan hasilnya. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi, Edi Purwanto, Senin (23/12).

Edi mengatakan, pada intinya pihak DPD PDIP akan mengadakan survey kedua pada Maret 2020 mendatang. Dan satu bulan setelahnya, keputusan arah dukungan, sudah bisa diambil. Meski demikian, menurutnya arah dukungan di PDIP tersebut tetap ada di tangan DPP PDIP.

“Sekitar April bisa diumumkan, dan ada keputusan,” katanya. 

Menurutnya, saat ini Bakal Calon Gubernur (Bacagub) sudah melaksanakan sosialisasi ke tengah masyarakat. Dia mencontohkan Syafrial sudah memasang baliho, kemudian Abdullah Sani sudah melakukan safari.

“Calon-calon yang daftar ke PDIP juga sudah pasang billboard. Sudah tebar pesona dan tebar kinerja. Dan itu tidak masalah,” katanya.

Ditanyakan mengenai wacana Al Haris berpasangan dengan Abdullah Sani, Edi mengatakan pihaknya menghagai pilihan tersebut. Namun, sekali lagi menurutnya keputusan tetap ada di DPP PDIP. Selain itu, pihaknya juga akan melihat elektabilitas para kandidat yang sudah mendaftar ke PDIP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *