POLDA JAMBI GAGALKAN PENYELUNDUPAN 15 KG. SABU TUJUAN JAKARTA

Dradio.id, JAMBI – Provinsi Jambi memang selalu menjadi kawasan yang seksi, bagi para bandar narkoba. Letak geografisnya yang berada di tengah-tengah, selalu menjadikan Jambi sebagai salah satu pilihan transit. Tak sedikit juga, yang menargetkan kawasan ini sebagai sasaran penyebaran narkoba.

Rabu (18/12), tim Subdit I dan II Ditreskrimsus Polda Jambi, mengamankan sekitar 15 kilogram sabu. Barang haram tersebut dikemas dalam 15 bungkus teh cina, dan disimpan dalam satu kardus coklat.

Informasi yang berhasil dihimpun, awalnya polisi mendapat laporan ada barang penyelundupan yang akan lewat di Jambi. Dari situ, tim Subdit I dan II langsung menindaklanjuti laporan tersebut. Pukul 15.00, tim lalu mendatangi ekspedisi Cinta Saudara, di Simpang Marene, Kelurahan Payo Selincah, Kecamatan Jambi Timur.

Di sana, sesuai dengan laporan, memang ada barang yang dimaksud. Kotak dus itu ditujukan ke Jakarta. Saat dibongkar, rupanya berisi 15 bungkus berwarna hijau, merek teh cina. Isinya, ternyata sabu yang sudah dipadatkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *