TABRAK TRUK, NYAWA BOCAH SMP MELAYANG TERGILAS

Dradio.id, MUARA BUNGO – Sungguh malang nasib Makarius Renat Dwi Putra Tambunan (14) seorang pelajar salah satu SMP di Kabupaten Bungo, warga Kelurahan Sungai Mengkuang Kecamatan Rimbo Tangah. Ia terpaksa merenggang nyawa, setelah motor yang ia tumpangi mengalami kecelakaan, pada Rabu (11/12) kemarin.

Perisitwa berdarah ini terjadi di Jalan Lintas Sumatera Km 05 arah Bangko, tepatnya di Desa Sungai Mengkuang, Kecamatan Rimbo Tengah. Saat itu, Makarius tengah berboncengan dengan Martahan Tambunan (46) yang tak lain adalah ayahnya, usai pulang sekolah menggunakan motor Honda Verza dengan nopol BH 2301 ZH.

Saat melintasi di Jalan Lintas Sumatera datang dari arah Bungo menuju arah Bangko. Namun, sesampainya di Km 05 arah Bangko, tepatnya di Desa Sungai Mengkuang, Kecamatan Rimbo Tengah, mereka berusaha mendahului mobil truck Colt Diesel dengan nopol BH 8989 KL yang dikemudikan oleh Heriawan Juli Pardede (33) warga Jalan H Usman Rt 01 RW 03, Desa Sungai Binjai, Kecamatan Bathin III.

Mereka pun berusah menyalip dari kiri mobil. Naas, motor yang dikendarai oleh Martahan tergelincir dan mengakibatkan ia serta Makarius terjatuh ke lajur kanan jalan. Di saat bersamaan, mobil truk tadi juga melaju dan menabrak mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *