JASA RAHARJA GELAR DONOR DARAH

Dradio.id, JAMBI-PT Jasa Raharja cabang Jambi bekerjasama dengan PMI menggelar kegiatan donor darah,Senin (9/12). Acara digelar secara serentak di seluruh cabang di Indonesia. Donor darah ini juga merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Jasa Raharja pada 1 Januari 2020 mendatang.

Disampaikan oleh Eva Yuliasta, Kepala Cabang Jasa Raharja cabang Jambi bahwa kegiatan ini digelar sebagai bentuk keperdulian Jasa Raharja terhadap masyarakat Jambi khususnya.

“Kegiatan ini kita gelar dalam rangkaian HUT Jasa Raharja. Donor darah yang di adakan dikantor Jasa raharja cabang Jambi serentak di seluruh cabang di Indonesia,”ujarnya.

Dikatakan Eva bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun. “Untuk tahun ini kita akan memberikan 90 kantong darah ke PMI. Saya berharap donor darah ini nantinya bisa bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan, papar Eva. Eva juga menghimbau kepada masyarakat untuk lebih mematuhui rambu-rambu lalu lintas. Ini karena tingginya tingkat kecelakaan di jalan raya.”Setiap tahun tingkat kecelakaan lalu lintas selalu meningkat terutama kendaraan roda dua,”ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *