EKSPRESI PERPISAHAN DI SINGLE PERDANA KRLY

Dradio.id, jangan tertipu oleh namanya, Ya tentu saja, dengan nama panggung KRLY mengacu kepada rambut keritingnya, sebuah hal yang jarang sekali untuk wanita Indonesia, tetapi ia memberikan “Sesuatu” yang lebih dibelakang mikrofon. Selain itu nama KRLY juga berarti eksentrik dalam bahasa Slang. Suara yang unik memikat hati menjadi campuran dari musik bernuansa dreamy, atmospheric, dan juga thoughtful lyric yang akan membedakan dari yang lain.

Diakui oleh KRLY lagu “Stay” merupakan sebuah ekspresi atas perpisahan, yang mana karena kendala waktu kadang membuat seseorang yang kita cintai harus pergi.

Menjadi bagian dari DSS Music, nama musisi perempuan KRLY menjadi pendatang baru dengan talenta bermusiknya yang bisa dibilang menjanjikan. Nama panggung KRLY yang diakui olehnya terinspirasi dari rambut keritingnya. Sebuah hal yang jarang sekali untuk wanita Indonesia, tetapi ia memberikan “sesuatu” yang lebih dibelakang mikrofon. Selain itu nama KRLY juga berarti eksentrik dalam bahasa Slang. Suara yang unik memikat hati menjadi campuran dari musik bernuansa dreamy, atmospheric, dan juga thoughtful lyric yang akan membedakan dia dari yang lain.

Baru menginjak usia 21 tahun, tidak lantas membuat KRLY bisa dipandang sebelah mata, karena meski masih berusia remaja dirinya telah sukses menorehkan kreasi seru lewat karyanya, salah satunya sebuah single yang dia rilis berjudul “Stay”. Sebagai kali pertama dia merilis single, lagu “Stay” juga menampilkan rekan satu labelnya, KIV, di mana hal tersebut juga merupakan sebuah pembuka dari apa yang sudah dikerjakan KRLY selama ini.

Lebih jauh bercerita tentang lagunya, lagu ini merupakan sebuah ekspresi atas perpisahan, yang mana karena kendala waktu kadang membuat seseorang yang kita cintai harus pergi. Dengan debut single terbaru KRLY ini siap menjadi sebuah generasi baru R&B, dan tentunya sayang untuk dilewatkan kiprahnya. Penasaran seperti apa lagunya? simak melalui tautan di bawah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *