RORO WAKIL KETUA DPRD DARI DEMOKRAT

Dradio.id, JAMBI – Sempat kosong beberapa waktu, kursi wakil ketua DPRD Kota Jambi kini terjawab. DPRD Kota Jambi melakukan pengambilan sumpah dan janji jabatan wakil ketua DPRD Kota Jambi dari Demokrat, Jumat, (15/11) di Gedung DPRD Kota Jambi.

Pelantikan langsung dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Kota Jambi kepada Rr Nully Kurniasih Kawuri, dihadiri langsung oleh Walikota Jambi Sy Fasha.

Walikota Jambi Sy Fasha mengatakan, setelah dilantikanya wakil ketua dua ini, dirinya menaruh harapan besar agar wakil rakyat mampu menjalankan fungsi dengan proporsional.

“Semoga menambah semangat dan membangkitkan kinerja dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya,” kata Fasha.

Sementara itu, Rr Nully mengucapkan rasa terima kasihnya kepada rekan yang turut membantu terlaksananya pelantikan ini dengan aman, lancar dan sukses. Dirinya mengaku akan terus bersinergi antara eksekutif dan legislatif.

“Tentu saya akan mengimbangi, dan memperkuat apa yang menjadi program program yang selama ini belum balance. Karena ada kepemimpinan yang belum masuk. Saya siap untuk melengkapi,” kata wanita yang akrab disapa Roro ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *