KETIKA PERPISAHAN MENJADI INSPIRASI LAGU TERBARU KRLY

Dradio.id – Jangan tertipu oleh namanya, Ya tentu saja, dengan nama panggung KRLY mengacu kepada rambut keritingnya, sebuah hal yang jarang sekali untuk wanita Indonesia, tetapi ia memberikan “Sesuatu” yang lebih dibelakang mikrofon. Selain itu nama KRLY juga berarti eksentrik dalam bahasa Slang. Suara yang unik memikat hati menjadi campuran dari musik bernuansa dreamy, atmospheric, dan juga thoughtful lyric yang akan membedakan dari yang lain.

selama masa kuliah, ia mengembangkan sebuah minat yang besar dalam seni bernyanyi, menuntunya untuk menulis beberapa lagu di usia 16 tahun KRLY juga pernah mengikuti ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia di tahun 2015 dimana ia sukses mencapai tahap The Judges Home Visits, sebuah pertanda dari sesuatu yang baik akan datang.

Di tahun 2019 ini, dan usianya yang baru menginjak 21 tahunKRLY siap untuk menunjukan kepada penikmat musik, di single perdananya berjudul “Stay” dengan menampilkan rekan satu labelnya, KIV. Single ini juga merupakan sebuah pembuka dari apa yang sudah dikerjakan KRLY selama ini. Lagu ini merupakan sebuah ekspresi atas perpisahan. Karena kendala waktu kadang membuat seseorang yang kita cintai harus Pergi. Dengan debut single terbaru KRLY ini siap menjadi sebuah generasi baru R&B.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *