WAH, ADA KADES VIDEO CALL BUGIL SAMA CEWEK

Dradio.id, SAROLANGUN – Foto bugil diduga salah satu oknum kades di Kabupaten Sarolangun, belum lama ini tersebar melalui media sosial WhatsApp. Foto yang merupakan hasil screenshoot itu, menampakkan (maaf, red) alat kelamin pria tersebut, terlihat sedang melakukan video call (VC) dengan seorang wanita tanpa busana. 

YS, salah seorang warga membenarkan bahwa pria yang ada dalam foto bugil tersebut merupakan seorang kades. “Sepengetahuan saya begitu,” ungkapnya, Minggu (20/10). YS mengaku tidak habis pikir kenapa foto bugil tersebut bisa tersebar.

“Entahlah. Bisa jadi ada orang yang ingin menjatuhkannya, atau memang ada kepentingan lain. Namun yang jelas, perilaku seperti ini sangat tidak pantas dilakukan oleh seorang kades, mengingat Kabupaten Sarolangun ini menjunjung tinggi adat,” ujarnya.

Besar harapannya, Pemkab Sarolangun segera menindaklanjuti foto bugil salah satu oknum kades di Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko ini. “Jika benar, tentu akan sedikit mencoreng nama Kabupaten Sarolangun yang tercinta ini. Tolong segera dicek kebenarannya,” harapnya.

Terkait hal ini, Jambi Independent mencoba untuk mengkonfirmasi sang kades. Sayangnya, dia memilih bungkam. Selain panggilan via ponsel tak dijawab, konfirmasi via Whatsapp pribadinya pun hanya dibaca. Sementara itu, salah satu keluarga sang kades, saat dimintai keterangan membenarkan jika foto bugil tersebut benar merupakan saudaranya.

Menurutnya, foto tersebut pertama kali tersebar melalui salah satu pegawai kecamatan di Kabupaten Sarolangun. Dari situ, tersebarlah melalui status WhatsApp. Kata dia, dengan adanya persoalan ini, saudaranya tersebut saat ini dalam kondisi terpukul dan tidak menduga akan terjadi hal seperti ini. “Beliau saja saat ini jarang keluar rumah. Paling dari rumah ke masjid. Itu saja,” tuntasnya.

sumber : jambi independent

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *