GRANDMAX NYEMPLUNG SUNGAI, SOPIR TEWAS.

Dradio.id, Bangko – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Merangin.  Kali ini, satu nyawa melayang dalam kejadian laka tunggal. Korban yakni warga Desa Koto Baru Semerap Kecamatan Keliling Danau Kabupaten Kerinci, Pahrudin (54) pengendara mobil Grandmax Pick Up.

Diduga karena kelalaiannya dalam mengendarai mobil, yakni berkendara dalam kondisi ngantuk. Membuat, mobil yang dikendarai Pahrudin tidak dapat dikontrol dengan baik.

Laka tersebut terjadi di jalan umum Bangko-Kerinci tepatnya KM 55 Desa Tiga Alur, Kecamatan Pangkalan Jambu, Kabupaten Merangin, Rabu (16/10) malam sekitar pukul 20.00.

Korban tidak hanya sendiri. Rekannya bernama Restu (54) terpaksa mengalami luka berat akibat insiden laka tunggal ini. Saat ini, Restu harus dirawat di Puskesmas Sungai Manau.

Informasi yang didapat, kala itu mobil melaju dari Kerinci menuju Bangko. Namun karena mengantuk, mobil yang dikendarai Pahrudin oleng, sehingga nyemplung ke sungai kecil di sebelah kanan jalan. Akibatnya, mobil korban rusak parah.

Kedua korban sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun karena luka yang dialami Pahrudin terlalu parah membuat dia meninggal dunia. Adanya peristiwa tersebut turut dibenarkan oleh, Kapolres Merangin, AKBP M Lutfi.

Dikatakannya, kedua korban sempat dilarikan ker Puskesmas terdekat. Hanya saja memang, nyawa sopir mobil tidak tertolong.

“Dia meninggal dunia di Puskesmas Sungai Manau dan penumpang juga dibawa ke sana,” ujar AKBP M Lutfi, Kamis (17/10).

Akibat kejadian itu lanjutnya, kerugian yang dialami korban ditaksir mencapai Rp 25 juta. Dan saat ini mobil dengan nopol BA 8840 FD itu masih diamankan di Mapolsek Sungai Manau.

“Anggota kita sudah mendatangi TKP guna melakukan olah TKP,” sambungnya.

sumber : jambi independent

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *