MAK NUR DITEMUKAN TEWAS DI KEBUN SAWIT

BANGKO – Warga Desa Mentawak Kecamatan Nalo Tantan dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria paruh baya di kebun sawit milik warga, Kamis (10/10) sore. Korban diketahui bernama Mak Nur (64) warga Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan, yang kesehariannya berprofesi sebagai tukang ojek. Diduga mayat tersebut merupakan korban perampokan.

Sebab, di sekitar jasad Mak Nur tidak ditemukan kendaraan roda dua miliknya yakni, jenis honda beat. namun, di sekitar TKP hanya ditemukan helm milik Mak Nur.

“Lokasinya di kebun sawit milik warga, jaraknya sekitar 1 km dari jalan Lintas Sumatera,” ujar Heri warga sekitar yang pertama kali menemukan mayat tersebut.

Berdasarkan keterangannya, saat iut Heri warga Desa Mentawak pulang dari menembak burung. Namun ketika melintas di TKP, ia meilhat sesosok tubuh tergeletak tak berdaya dan ada darah. Merasa curiga, lalu dirinya memberi tahu warga sekitar.

Masih dari keterangan Heri, di tangan Mak Nur ditemukan pisau. Diduga pisau tersebut milik dari pelaku perampokan. “Korban mengalami luka tusuk di bagian punggung sebelah kanan,” ujarnya.

Korban pun langsung dibawa ke kamar jenazah RSD Kolonel Abundjani Bangko, untuk keperluan autopsi. Tak lama, jenazahnya langsung dibawa ke rumah duka.

Sementara itu, Kapolres Merangin, AKBP M Lutfi melalui Kasat Reskrim, Iptu Khairunnas membenarkan penemuan mayat yang diduga korban perampokan.

“Ya, ada. Saat ini pelaku masih dalam penyelidikan. diduga korban perampokan, ada luka tusukan benda tajam di bagian puggung belakang korban,” ujarnya.

sumber : jambi independent

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.