FASHA : PEJABAT YANG BARU DILANTIK JANGAN HOBI BUAT VIDEO

Dradio.id, Jambi – Sebanyak 242 pejabat eselon III dan IV dan 2 pejabat eselon II Pemkot Jambi diambil sumpah dan janjinya hari ini, Jumat, (4/10) di Aula Griya Mayang. Wali Kota Jambi Syarif Fasha langsung melantik pejabat tersebut. Dua rohaniawan terlihat mendampingi pejabat saat diambil sumpah. 

Fasha mengatakan, untuk pejabat yang baru dilantik agar tidak membuat video dan melakukan seremoni. “Yang baru dilantik, jangan hobi buat video. Kalau video laporan kerja boleh,” katanya.

 Lanjutnya, khusus camat dan lurah harus mengurusi masyarakat. Sebab, mereka adalah perpanjangan tangan Pemkot Jambi.  “Maka harus 25 jam bersama masyarakat. Urusi masyarakat jangan ada keluhan masyarakat. Karena masyarakat mengeluh tidak kepada Camat dan lurah, namun kepada Pemkot,” kata dia. 

Dia juga menyampaikan agar pejabat bekerja dengan baik, tidak perlu melobi untuk meminta jabatan. “Proses rotasi promosi dan demosi adalah proses penilaian. Maka bekerjalah dengan baik tidak perlu melobi timses keluarga, ibu wali atau wawako,” tegasnya. Dia juga menyampaikan, tidak ingin mendengar adanya imbalan terkait perpindahan jabatan. “Jika terdengar, akan kami copot (pejabat) yang memberi dan menerima imbalan tersebut,” tandasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *