LAKALANTAS, BALITA TEWAS DI KERNCI

 KERINCI – Lagi-lagi, satu nyawa melayang usai terjadi kecalakaan lalu lintas antara mobil minibus jenis APV dengan nopol BA 1730 FV dan motor Vario dengan nopol BA 2269 AB, di Desa Ujung Ladang, Kecamatan Gunung Kerinci, Senin (30/9) pagi kemarin. Selain korban jiwa, laka ini jgua mengakibatkan dua orang mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Informasi yang diterima, adapun identitas pengemudi motor bernama Jon (25) seorang petani, dan dua penumpang yakni Endang (25) dan JH (2) warga Koto Tengah. Dalam lakalantas ini, Jon dan Endang mengalami luka berat. Sementara sang anak, JH meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Kerinci, AKP Suharto turut membenarkan adanya informasi lakalantas ini. Ia pun membeberkan kronologis kecelakaan, di mana sekira pukul 09.00 mobil APV melaju dari arah Kota Sungaipenuh menuju Kayu Aro.

Kemudian, saat melewati jalan raya Desa Ujung ladang,  datang dari arah berlawanan motor yang dikendarai oleh Jon beserta keluarganya. Diduga tak sempat mengelak, kecelakaan pun tak terhindarkan. Kedua kendaraan saling beradu.

“Korban meninggal dunia 1 orang. Sayangnya sopir minibus melarikan diri, saat ini brang bukti kendaraan sudah kita amankan,” singkat AKP Sunarto. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *