WADUH! ANAK STM IKUTAN DEMO

Dradio.id, JAMBI – Tidak hanya mahasiswa dan cipayung Jambi, ratusan siswa STM Jambi turun ke jalan tuntut soal Karhutla dan RUU KUHP, di Kantor Gubernur Jambi, Kamis, (26/9) sekira 12.30.

Mereka siswa dari STM 3 Kota Jambi, SMK 1 Kota Jambi dan sekolah lainnya. Menurut pendemo, mereka turun ke jalan tanpa koordinasi oleh pihak mana pun. Mereka murni ikut aksi demo karena menolak revisi undang undang dan miris melihat kebakaran lahan dan hutan yang terjadi di Provinsi Jambi.

Salah satu siswa STM 3 Kota Jambi mengatakan, mereka termotivasi dengan adanya video anak STM yang viral.

“Kami turun aksi ingin menyuarakan atas penolakan RUU KPK dan KUHP, serta Karhutla. Kami tidak setuju,” serunya dengan lantang.

Sebelum mereka turun aksi, mereka sempat dihalangi oleh aparat keamanan di depan Unja Telanai. Namun mereka tetap memaksa untuk ikut demo bersama mahasiswa lainnya.

Bahkan, salah satu polisi menembakan pistolnya ke atas sebanyak dua kali sebagai bentuk peringatan kepada siswa yang akan ikut demo. Namun peringatan tersebut tidak dihiraukan siswa, mereka tetap lanjut mengegas motor nya menuju Kantor Gubernur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *