Warga Bungo Tewas Dibacok

Dradio.id, Muarabungo – Seorang petani asal Dusun Peninjau, Kecamatan Batahin II Pelayang tewas. Pria bernama Musni (40) dibacok di depan rumahnya, Senin (16/09) sekitar pukul 03.00.

Informasi yang berhasil diperoleh, pembunuhan berawal ketika korban sedang duduk bersama lima orang temannya, di depan rumahnya. Tak lama berselang datang pelaku bernama Heri (37) warga Dusun Sebrang Jaya, Kecamatan Batahin II Pelayang.

Kemudian pelaku memangil korban ke samping rumah saksi bernama Fitri. Tak diketahui penyebab secara jelas, namun tiba-tiba keduanya cek cok dan akhirnya berkelahi.

Dalam perkelahin itu, korban terkena tusukan pada bagian bawah ketiak kiri dan berteriak minta tolong.

Mendengar teriakan itu, datang Fitri dan Riza melihat keduanya masih berkelahi dan mencoba memisahkan. Namun usaha mereka sia-sia. Keduanya pun berteriak  meminta tolong ke warga dan setelah itu datang Abdul dan Putra untuk memisahkan keduanya, namun tidak bisa juga. Kemudian datang  warga lainya.

Melihat banyak warga yang datang, pelaku langsung melarikan diri dan selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Bathin II Pelayng. Namun karena luka yang dideritanya cukup parah, sehingga korban dirujuk ke Rumah sakit Umum H Hanafie Muara Bungo. karena luka yang dideritanya cukup parah sehingga ia meninggal dunia.

Kapolres Bungo AKBP Januario Jose Morias melalui Kaur Humas Polres Bungo IPTU M Nur membenarkan adanya kejadian itu, katanya setelah menerima informasi adanya kejadian itu polisi langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan sejumlah saksi. “hingga saat ini kami masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan,” kata M Nur.

SUMBER : Jambi Independent

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *