Polda Jambi Berikan Bantuan Air Bersih

Dradio.id – Kekeringan kini dirasakan oleh masyarakat Provinsi Jambi, termasuk di Desa Tangkit Lama, Kabupaten Muarojambi. Ini menjadi perhatian khusus bagi Polda Jambi.

Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis, Kamis (12/9) pukul 11.00, turun langsung memberikan bantuan air bersih bagi 120 kepala keluarga di sana. Kata dia, ini dalam rangka bhakti sosial kepolisian daerah, untuk berbagi.

“Kita mempunyai sarana dan prasarana yang bisa diberikan, seperti air yang merupakan sumber kehidupan bagi masyarakat,” kata dia. Kata Muchlis, Polda Jambi juga memberikan pengecekan kesehatan gratis, dan membagi-bagikan masker.

Sebelumnya di hari yang sama, pukul 07.00, Polda Jambi pun menggelar salat gaib untuk Presiden ke 3 BJ Habibie, di Masjid Al Ikhlas Mapolda Jambi. Salat itu diikuti oleh Muchlis,  Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Hari Nartanto, pejabat utama dan personel Polda Jambi.

Usai salat, Muchlis mengatakan bahwa Habibie merupakan sosok yang sangat menginspirasi generasi muda Indonesia, terutama di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi.

“Saya termasuk orang yang sangat mengagumi beliau dan menjadikan salah satu referensi teladan. Beliau juga terkenal sebagai sosok romantis dan penuh cinta,” kata dia.

SUMBER : Jambi Independent

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *