Bupati Masnah Jenguk Rachju dan Salurkan Bantuan

Dradio.id, MUAROJAMBI – Bupati Muarojambi Hj Masnah Busyro menjenguk kondisi terkini Rachju Riski Perdana (19) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi, Senin (9/9). Kedatangan orang nomor satu di Bumi Sailum Salimbai ke sana untuk memberikan motivasi dan support kepada si anak yatim warga RT 22 Desa Talangbelido Kecamatan Sungaigelam tersebut.

Rachju dirawat di RSUD Raden Mattaher akibat sakit kanker paru-paru dan direkomendasikan untuk dirujuk ke rumah sakit di Palembang Sumatera Selatan. Lantaran keterbatasan ekonomi, Rachju pun butuh uluran tangan dari dermawan dan juga pemerintah.

Bupati tak sendiri datang ke RSUD Raden Mattaher. Ia didampingi Kepala Baznas Muarojambi, Kasmadi dan Kades Talang Belido. Bupati Masnah merasa terenyuh hatinya melihat kondisi Rachju yang hanya kulit pembalut tulang. Kedatangan Bupati disambut gembira oleh Eva Yulyanti orang tua Rachju.

“Terenyuh sekali melihat kondisinya. Semoga Rachju bisa cepat pulih dan sebagai pemerintah tentu ini jadi perhatian kita karena kita ingin selalu hadir buat masyarakat yang membutuhkan,” kata Masnah.

Bupati pun berjanji membantu Rachju dan keluarga untuk biaya pengobatan ke Palembang. Biaya pengobatan akan dibantu melalui Baznas Muarojambi.

“Kita akan membantu biaya pengobatan Rachju ke Palembang. Semoga Rachju bisa cepat sembuh seperti sedia kala dan bisa kembali beraktivitas,” pungkas Bupati.

Sementara Eva Yulyanti mengucapkan terima kasih kepada Bupati Muarojambi Hj. Masnah Busyro. Kedatangan beliau, kata Eva tak hanya memberi bantuan namun juga bisa memberikan semangat dan dukungan moril agar Rachju bisa kuat menghadapi penyakit yang dideritanya.

“Terima kasih atas perhatiannya dan sudah menyempatkan diri menjenguk anak saya. Semoga ini bisa memberi semangat lebih kepada Rachju untuk lebih pulih dan kuat melawan penyakit yang saat ini menggerogotinya,” kata Eva singkat.

SUMBER : Jambi Independent

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *