ROADSHOW DBL2019 #3, Xthreem – One Million

Dradio.id, JAMBI – Gelaran Honda Developmental Basketball (DBL) Jambi 2019, sejatinya selalu ditunggu oleh pelajar-pelajar se Provinsi Jambi. Namun tak kalah ditunggu, UBS Gold Dance Competition Jambi 2019 juga menjadi suatu kompetisi yang juga ditunggu oleh mereka (pelajar,red) yang ingin tampil memukau. Berbagai periapan terus dilakukan untuk menyambut dua ajang bergengsi ini.

Seperti, tim dance SMAN 3 Kota Jambi, Xthreem. Beranggotakan sepuluh orang, Xthreem Dance optimis mampu memberikan hiburan tersendiri bagi pengunjung maupun peserta DBL Jambi Series 2019, yang akan dimulai pada 13 September mendatang di GOR Kotabaru.

“Kita sudah latihan dari 2 bulan yang lalu. Kita sudah siap, seperti latihan fisik, power, ekspresi, dan lainnya,” sebut Gebby, leader Xthreem Dance.

Lanjutnya, Xthreem Dance akan menggunakan tema Jasmine. Hanya saja ia tak terlalu spesifik akan seperti apa nantinya penampilan mereka. “Ini masih kita rahasiakan, kami juga target bisa menjadi juara di UBS Gold Dance Competition 2019. Kendala sejauh ini hanya ada di power dan selisih di tim,” terangnya.

Sementara itu, Casroni selaku Kepala SMAN 3 Kota Jambi berharap pada Netco sebutan tim basket SMAN 3 Jambi, bisa memberikan hasil yang membanggakan. Apalagi tahun lalu, salah satu pemain basket Netco putra terpilih menjadi five best player ke tingkat nasional.

“Tentu ini sebuah tradisi, di mana kita selalu berpartisipasi di DBL. Untuk Netco terus jaga sportifitas, dan untuk suporter mari kita dukung Netco bisa menjadi juara tahun ini,” harap Casroni. Untuk diketahui, tahun ini SMAN 3 Kota Jambi selain mengirim tim basket putra-putri juga mengirimkan tim basket 3 on 3. Mereka pun juga optimis bisa menjadi campion tahun ini.

Tak mau kalah, One Million tim dance SMA 5 Kota Jambi juga siap memberikan kejutan di ajang UBS Gold Dance Competition 2019 mendatang. Bahkan persiapan juga sudah dilakukan jauh-jauh hari sebelum di gelarnya kompetisi ini. Rizky Marwa selaku leader One Million mengaku optimis, tahun ini mampu memberikan hasil yang terbaik.

“Sudah sebulan kita latihan, targetnya masuk lima besar UBS Gold Dance Competition 2019.” sebutnya. Adapun latihan yang telah dilakukan yakni, koreo, blocking dan lainnya. “Temanya Aladin Jasmine gitu, sejauh ini tidak ada kendala kita tetap optimis, One Million oke,” sebutnya.

Sementara itu, Waka Humas SMAN 5 Kota Jambi, Nova juga mengapresiasi atas digelarnya ajang Honda DBL Jambi Series 2019. Ia berharap, anak didiknya yang ikut berlaga pada ajang yang dimaksud dapat memberikan hasil yang baik. Dan tentunya menjujung sportifitas tinggi.

“Kegiatan DBL ini ajang besar yang selalu ditunggu siswa siswi SMAN 5 Kota Jambi. Dengan ini bisa berkreatifitas bagi anak didik kami, ” sebutnya. Untuk diketahui, SMAN 5 Kota Jambi menurunkan tim basket putra-putri terbaik mereka dan optimis bisa memberikan hasil yang terbaik. Nah, jangan ketinggalan untuk hadir di opening party Honda DBL Jambi Series 2019, 3 September mendatang di GOR Kotabaru. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *