BUPATI MUARO JAMBI RESMIKAN KANTOR UNIT PELAYANAN PASPOR

dradio.id, Muaro Jambi – Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro meresmikan unit layanan paspor kantor imigrasi kelas dua Kuala Tungkal kabupaten Muaro Jambi komplek perkantoran bukit cintonkenang Sengeti Senin siang kemarin.

Kegiatan ini di hadiri langsung oleh perwakilan Kementerian Hukum dan Ham Sulistianto, Bupati Muaro jambi Masnah Busro, Wakil bupati muaro jambi Bambang bayu suseno, sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi M.Fadhil Arief,  unsur komunikasi perangkat daerah, serta para tamu undangan.

Dalam sambutannya, Bupati muaro jambi Masnah Busro Mengatakan,  Kabupaten muaro jambi yang terdiri dari 150 desa sangatlah perlu adanya unit layanan pembuatan paspor ini, apalagi pada musim haji, permohonan pembuatan paspor dari Kabupaten muaro jambi sangat tinggi di provinsi jambi, dengan adanya kantor unit pembuatan paspor ini dapat mengurai antrian pembuatan paspor yang ada di provinsi jambi,  serta mempermudah dan mempercepat masyarakat Kabupaten muaro jambi dalam kepengurusan pembuatan paspor.

“Suatu kebanggaan bagi kami dimana dulu saya mengahdap menteri minta bantuan yang pertama LP perempuan Alhamdulillah teralisasi dan kedua saya datang lagi mengahdap menteri minta kantor pembuatan paspor ada di Muaro Jambi, dan Alhamdulillah kita saksikan bersama sama hari ini resmi kantor imigrasi beroperasi di kabupaten Muaro Jambi”.

Sementara itu, Sulistianto Selaku perwakilan kementerian hukum dan ham RI mengatakan, ini merupakan sejarah penting di kabupaten muaro jambi, yang di bangun atas cita cita bersama, sehingga Peresmian Unit layanan paspor kantor imigrasi kelas II kuala tungkal Kabupaten muaro jambi, dapat terealisasi.

Lebih lanjut, Sulistianto juga sangat mengapresiasi sekali atas kerja sama pemerintah kabupaten muaro jambi yang telah bersedia memfasilitasi dan menyiapkan fasilitas berupa gedung kantor yang sebelumnya di gunakan sebagai kantor dinas ESDM dan sekarang digunakan oleh kantor imigrasi.

Dengan adanya kantor imigrasi ini, diharapkan dapat memberikan manfaat dan mempermudah bagi masyarakat untuk pembuatan paspor.

Acara peresmian kantor unit layanan pembuatan paspor ini, di tutup dengan pemberian paspor oleh pihak imigrasi kepada sekda Muaro Jambi Fadil Arif, dan beberapa warga serta , pemberian paspor oleh wakil bupati Bambang Bayu seluseno kepada salah satu perwakilan masyarakat. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *