SOAL PT. JII, NASROEL YASIR : BUBARKAN SAJA, LEBIH BAIK BUAT KOPERASI ANGSO DUO.

Dradio.id, Jambi – Dianggap tidak memiliki kontribusi dan lelalu rugi, pengamat Pemerintah Provinsi Jambi, Nasroel Yasir, menyarankan agar  PT Jambi Indoguna Internasional (JII) yang merupakan BUMD dibubarkan saja. Nasrul menyebut, jika perusahaan plat merah Provinsi Jambi tersebut terus merugikan keuangan Pemprov Jambi.

Dia pun mengatakan, untuk apa cari direktur baru jika terus merugi, lebih baik bubarkan saja. “Kalau PT ini memberikan kemajuan tidak apa-apa, tetapi selama ini terus merugikan untuk apa dilanjutkan, itu PT JII bubarkan saja,”ujarnya.

Bahkan beliau juga meminta Pemprov lebih baik membangun koperasi. “Kalau boleh saran juga, PT JII diganti dengan Koperasi Angso Duo Modern,”sarannya.

Nasroel Yasir pun berpesan, kepada anggota DPRD Provinsi Jambi yang akan dilantik nanti, tolong dengarkan saran ini untuk membubarkan PT JII tersebut. “Nanti DPRD Provinsi yang akan dilantik perhatikan dan bubarkan PT ini, cari solusi untuk menguntungkan keuangan daerah,”pungkasnya.

Untuk diketahui, PT JII sedang dalam proses persiapan lelang jabatan direktur. Pemprov Jambi pun sudah membentuk tim Pansel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *