CETAK GOL, FASHA BAWA TIM FORKOMPINDA MENANG.

Dradio.id, Jambi Tim Forkompinda yang di komandoi Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian langsung menggebrak di awal laga.  Walikota Jambi Sy. fasha yang bertindak sebagai striker mampu menusuk jantung pertahanan OPD yang di gawangi oleh Sekretaris DPRD Kota jambi Muklis. Sayang percobaan pertama Fasha kandas karena bola meninggalkan lapangan.


Namun tak butuh waktu lama, tepatnya di menit kelima, tendangan Fasha dari luar kota pinalti gagal di halau muklis dan menjebol gawang untuk merubah papan skor menjadi 1 – 0.


Terus menekan, tim Forkompinda bahkan mampu menambah skor menjadi 2-0 saat laga baru berjalan 12 menit. Saat itu maulana yang masuk sebagai pengganti mampu memberikan asist untuk merubah skor.


Hingga pertandingan berakhir berakhir skor berubah menjadi 3-0 berkat gol yang tercipta di menit-menit awal babak keduar
Kesetuan pertandingan sepak bolah mini ini merupakan bagian dari acara perta rakyat dalam rangka hari kemerdekaan RI. Di puncak acara ada panjat pinang dengan jumlah 31 batang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *