GELAR PANJAT PINANG, PEMKOT SIAPKAN HADIAH RATUSAN JUTA

Dradio.id, Jambi – Semarak HUT RI ke-74 turut dimeriahkan oleh Pemerintah Kota Jambi, dengan mengangkat tema semarak merah putih. Berbagai kegiatan hiburan rakyat akan dilakukan pada 24-25 Agustus 2019 ini.

Semarak merah putih akan digelar dengan panjat pohon pinang, olahraga gembira dan hiburan bersama.

Panitia HUT RI ke-74 yang juga Kepala BPPRD Kota Jambi, Subhi mengatakan,  perayaan HUT RI ke-74 di Kota Jambi akan dilaksanakan di lapangan utama Kantor Walikota Jambi. Dimulai dengan Car Free Night (CFN) pada Sabtu (24/8) hingga Hiburan rakyat pada Minggu (25/8).

“Perayaan tersebut diberi nama semarak merah putih. Diawali dengan olahraga pagi dan panjat pinang bersama,” kata Subhi, Jumat (23/8).

Seyogyanya pemerintah tahun ini menyediakan sebanyak 74 batang pinang. Namun sebanyak 31 batang pinang akan digelar di lapangan Balaikota Jambi. Dengan total hadiah senilai Rp 200 jutaan. Pendaftaran telah dibuka dan akan ditutup pada Sabtu (24/8). 

“Pemerintah Kota Jambi mengundang masyarakat Kota Jambi. Acara terbuka untuk umum. Nanti akan langsung dihadiri Walikota dan Wakil Walikota Jambi. Kami mengundang perwakilan dari 11 kecamatan untuk bisa ikut panjat pinang,” imbuhnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *