CABULI ANAK MAJIKAN, SAMSUL AKHIRNYA DITANGKAP

Dradio.id, MAKASSAR – Samsul (23) tak kuasa memendam hasratnya. Pemuda itu melampiaskan nafsu berahinya kepada anak majikannya sendiri, IR, Rabu, 21 Agustus.

Pemuda itu bahkan mempersiapkan rencana biadabnya dengan matang. Dia menyiapkan cabai rawit yang telah ditumbuh lalu mencampurnya dengan air.

Saat korban hendak ke dapur, ia mencipratkannya ke wajah korban. Tak ayal, korban pun merasakan pedas di sekujur wajahnya. Tangannya yang hendak mengusap wajah justru diikat dengan lakban. Mulutnya pun dibekap dengan lakban hitam.

Tak sulit bagi Samsul untuk langsung membopong korbannya ke kamar di lantai dua. Ia langsung berbuat tak senonoh kepada korban yang dalam kondisi terikat.

Usai memuaskan syahwatnya, Samsul kabur dan menghilang dari rumah itu.

Aparat Polsek Panakkukang menangkapnya, Kamis, 22 Agustus. Samsul hendak kabur ke kampungnya di Enrekang. Melarikan diri bersama dua ponsel curian milik korban.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi menjelaskan, Samsul bersembunyi di rumah kontrakan salah seorang temannya. Setelah ketahuan, rencananya kaburnya pupus dan berakhir di balik jeruji besi.

“Diduga motif pelaku melakukan pemerkosaan karena nafsu yang terpendam. Pelaku merupakan karyawan dari orang tua korban dan telah tinggal serumah sekira tujuh tahun,” beber Ananda, Kamis, 22 Agustus.

Dari tangan pelaku, polisi juga menyita satu unit motor curian yang dipakai untuk melarikan diri. Dua peluru bersarang di kedua kaki Samsul lantaran berupaya mengelabui polisi.

Samsul mengaku khilaf dengan perbuatannya itu. Ia tidak merasa jatuh cinta kepada IR yang tinggal serumah dengannya. “Saya di dapur, mau bikin lombok untuk makan mangga. Saya tidak tahu juga kenapa tiba-tiba waktu itu (terpikirkan),” tandasnya saat diringkus aparat.

sumber : jambi independent

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *