Suwito: Warga Sukarela Hibah Tanah untuk Jalan Baru TMMD Kodim 0415/bth

Dradio.id – JAMBI – Kepala Dusun Peris Baru Desa Ladang Peris Kecamatan Bajubang Kabupaten Batanghari Suwito menyampaikan kepada Tim Wasev TMMD Ke-105 dari Mabes TNI AD Kamis (25/7), bahwa warga berikan Tanah secara sukarela untuk sukseskan TMMD Kodim 0415/bth.

Warga merasakan manfaat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) secara nyata untuk kepentingan masyarakat, sehingga hibah itu tanpa ada syarat apapun.

“13 warga yang menghibahkan tanah dari warga desa penerokan dan desa ladang peris. Warga mengibahkan tanah gratis Tanpa syarat apapun,” Jelas Suwito, dihadapan Tim Wasev, Kasahli Kasad Mayjen TNI Arif Susilo didampingi Dansatgas TMMD Kodim 0415/bth, Letkol Inf Widi Rahman.

Disamping itu, Kata Suwito bahwa jalan baru bermanfaat bagi mobilisasi hasil pertanian juga menghemat pengeluaran biaya transportasi karena jarak yang semakin dekat.

“Alasanya warga bisa mengeluarkan hasil produksi, dengan dibukanya jalan ini petani sawit dan karet bisa mengeluarkan hasil produksi,” Ungkap Suwito

“Terima kasih dengan kami ucapkan dengan TNI dengan dibukanya jalan ini, mempercepat, meringankan bbm kami,” Pungkas Suwito.

SUMBER : Jambi Independent

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *